Download Rapor Fase A, B dan C Kurikulum Merdeka

Semangat pagi Sahabat MELAJAH.WEB.ID semua, semoga semua dalam keadaan sehat. Kali ini saya akan membagikan postingan yang berjudul Download Rapor Fase A, B dan C Kurikulum Merdeka.

Download Rapor Fase A, B dan C Kurikulum Merdeka
Penialaian Akhir Semester sebentar lagi akan tiba. Para sahabat guru tentu sudah mulai menyiapkan berbagai hal memasuki penilaian akhir semester ini. Salah satu hal yang pasti sahabat persiapkan tentunya adalah laporan hasil belajar peserta didik yang dituangkan dalam sebuah rapor. Semenjak Implementasi Kurikulum Merdeka diterapkan tentu rapor yang sahabat gunakan juga mengalami penyesuaian. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Fase A untuk Kelas 1 dan 2 jenjang SD, serta Fase B dan C untuk jenjang Kelas 3 sampai dengan 6. Tak ketinggalan pula Rapor Projek jenjang SD juga saya akan bagikan. Aplikasi ini dibuat oleh sahabat kita yang sudah tidak asing lagi di dunia pendidikan, beliau adalah Bapak I Made Rai Alit Sentanu, S.Pd.

Bagi sahabat yang ingin mengunduh aplikasi ini (100% GRATIS) silahkan unduh pada tombol berikut:

Rapor Kurikulum Merdeka Fase A

Rapor Kurikulum Merdeka Fase B dan C

Rapor Projek Jenjang SD

Tutorial Pengisian Aplikasi Rapor Projek bisa sahabat simak pada video berikut:

Sumber: https://youtu.be/lL-xxwz-W_0

Baiklah Sahabat MELAJAH.WEB.ID, terima kasih telah membaca postingan yang berjudul Download Rapor Fase A, B dan C Kurikulum Merdeka, semoga postingan  ini bermanfaat untuk sahabat semua.

Surata Nyoman
TEACHER / BLOGGER
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar